Minggu, 20 Oktober 2013

FF 3 DAYS | KIM HARA

3 DAYS

hae7.jpghae18.jpg

Author       : Almalini Masharah (Kim harA)
Twitter      : @Kim_harA99
Cast         : Lee donghae
                Kim Hara (author/you)
                Choi Siwon
Genre        : Sad, Romance

Menuju hari kebahagian kenapa harus ada hal yang menyedihkan seperti ini? Ini kesalahanku yang telah menghancurkan semua rencana yang kita buat. Jeongmal mianhae my love...


KIM HARA POV

            Anyeongaseo, kalian tahu siapa aku? Hahaha pasti kalian tidak tahu ya.. baiklah mari kita berkenalan namaku Kim Hara aku adalah seorang yeoja sederhana, tidak terlalu cantik, dan pemilik restoran sederhana namanya ‘DJM Coffee’ orang tuaku suda lama meninnggal saat aku masuk SMA, karena aku adalah anak satu-satunya akulah yang meneruskana bisnis ayahku yang tidak lain adalah ‘DJM coffee’. Baiklah segitu saja ya perkenalannya.

nan ajig jejarijyo
Yeojeonhi geudae gyeoteseo
Hemaeida jichyeoseo (snsd mistake)

            Ponselku berdering, aku membuka ponsel flip dan melihat nama yang tertera diponselku kemudian aku tersenyum kecil lalu mengangkat telephonenya.

“Yeobseo?”
“anyeong chagiya, neo eoddiya (kau ada dimana)?” Tanya pria itu.
“Aku masih ada di ‘DJM’ Coffee, waeyo?” Tanyaku padanya.
“Annio, mmm .. baiklah aku ingin kesana ada yang ingin aku tunjukan padamu”
“Baiklah, oppa hati-hati dijalan menyetir yang baik ya” Ujarku menasehatinya.
“Ne arraseo, saranghae”
“Nado”

            Sambungan terputus, kemudian aku berjalan menuju dapur untuk membersihkan dulu karena sudah malam restorannya pun kututup.

KIM HARA POV END

AUTHOR POV

            Seorang pria berperawakan tampan dengan gaya rambut menutupi keningnya juga pakaian jas dan sepatunya ber merek terkenal itu menjadikannya tampak sempurna, pria yang tidak lain adalah kekasih Kim Hara yang bernama Lee Donghae  itu baru saja keluar dari sebuah club malam yang cukup terkenal di Seoul, berlari kecil-kecil menuju parkiran setelah sampai di parkiran tersebut kemudian dia memasuki mobilnya yang terbilang cukup mewah ia mengenderai mobilnya menuju restorant kekasihnya. Ia ingin memberi kejutan kepada sang kekasih karena 5 hari lagi ia dengan kekasihnya itu akan menikah, dia sudah melamar gadisnya itu minggu lalu.

AUTOR POV END

LEE DONGHAE POV

            Mobilku suda sampai dipekarangan restorant  Hara, lalu aku keluar dari mobilku masuk kedalam restorant ini, kakiku berjalan pelan dimana dia? Aku mencarinya eoh mungkin dia berada didapur, langkah kakiku membawaku menuju dapur benar saja tebakanku dia sedang mencuci piring di washtaffel sepetinya ia tidak menyadari kedatanganku ini aku berjalan mengendap-ngendap agar tidak menimbulkan suara kemudian langsung saja kupeluk pinggangnya dari belakang kemudian kusenderkan daguku dibahunya yang indah ini.

LEE DONGHAE POV END

KIM HARA POV

            Sambil menunggu Donghae oppa datang kesini lebih baik aku menuci piring dulu, saat aku sedang fokus dengan piring dan gelas ini tiba-tiba saja ada yang memeluk pinggangku dari belakang yang hampir membuatku jantungan ini karena kaget, kutundukan kepalaku melihat tangan yang sekarang melingka sempurna di pinggangku sepertinya aku tahu siapa pemilik tangan yang kekar ini, yapp betul sekali dia adalah kekasih sekaligus calon suamiku.

“oppa” aku bergumam kecil tapi ia tiak menyahut gumamanku ia malah membenamkan wajahnya keleherku menghirup wangi leherku kemudia ia mengembuskan nafasnya disana membuatku menggelinjang geli karena nafasnya ini. Sejenak kami sama-sama terdiam karena ia aku jadi tidak fokus lagi untuk mencuci piring dan gelasku ini.

“oppa” tegurku sambil memegang tangannya yang kekar ini mencoba agar dia melepaskan pelukannya, bukannya melepaskan pelukannya ia malah lebih mengeratkan tagannya di pinggangku.

“wae?” tanyanya dengan suara pelan.

“oppa lepas, kau membuatku susah bergerak kalau kau memelukku seperti ini” ujarku sambil terus mencoba agar ia melepaskan pelukannya.
“5 menit lagi chagiya” tawarnya dan masih terus memelukku.
“tapi, aku harus menyelesaikan pekerjaanku dulu oppa” bantahku.
“Ne, arrayo” akhirnya donghae oppa melepaskan pelukannya ia sedikit ngambek dengan bibir yang mengerucut lucu membuatku ingin mencium bibirnya xD aigoo kenapa otakku jadi mesum begini? Lupakan.

KIM HARA POV END

AUTHOR POV

            Hara telah selesai mencuci piring kemudian ia melepas celemek yang melekat ditubuhnya yang apron dan menaruh apron tersebut diatas meja kemudian langkah kaki kecil Hara menuju keluar dapur menghampiri calon suaminya yang sedang duduk didekat jendela restorant sambil sibuk dengan memainkan ponselnya.

“Oppa...” tegur Hara
“Eo? Kau sudah selesai?” tanya Donghae dengan Hara yang saat ini sudah duduk didepannya. Hara pun menjawabnya dengan anggukan kepala. Sesaat hening, beberapa detik kemudian Hara memecahkan keheningan tersebut.
“Oppa ingin menunjukkan apa padaku?” Tanya Hara mencoba memecakan keheningan antara mereka berdua.
“mmm... tunggu sebentar” Ujar Donghae, ia kemudian mengambil sesuatu didalam saku celananya, ternyata sebuah kotak kecil berbentuk ‘hati’ yang isi didalam kotak tersebut adalah kalung dengan liontin wajah kartun Donghae.
“wahh oppa ini untukku?” tanya Hara tak percaya.
“ne, sebentar biarku pasangkan” Ujar Donghae kemudian berjalan menghampiri sang tunangan untuk memasangkan kalung tersebut di leher jenjang Hara.
“Gomawo oppa, ini sangat bagus. Tapi kenapa liontin ini gambar wajahmu oppa” Kata Hara dengan mengerutkan sedikit keningnya sambil memegangi kalung pemberian Donghae.
“Kalung itu khusus aku yang buat dan itu hanya ada satu diseluruh dunia, jika ditanya kenapa liontin tersebut bergambar wajahku sendiri, tentu saja jawabannya adalah agar kau selalu mengingatku dan kalung itu juga sebagai pengikat kita chagiya” Ujar Donghae.
“Aigoo! Gomawo oppa” Ujar Hara kemudian ia berdiri memajukan sedikit wajanya kearah pipi Donghae, dan selanjutnya bibir tipinya mengecup pipi Dongae yang chubby. Dan Donghae hanya tersenyum melihat apa yang dilakukan Hara.
            Mereka cukup lama mengobrol direstoran tersebut, tiba-tiba saja bunyi rintone ponsel Donghae berbunyi.
“Yeobseo?”
“.....”
“MWOYA?!!”


TBC
Gak jelaskah? Ngeboseninkah? Mianhae kalau ff ini tidak terlalu bagus...
Penasaran dengan kisah percintaan donghae dan hara??
COMMENT DAN LIKE NYA YA READERSS!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar